Skip to main content

Komentar Katherine Schipper Pada Transfer Informasi

COMMENTARY
Katherine Schipper
on Information Transfers
(Komentar Katherine Schipper pada Transfer Informasi)

PENDAHULUAN
Tujuan dari artikel ini adalah untuk menjelajahi beberapa definisi saat diterima dan motivasi yang digunakan dalam penyelidikan empiris transfer informasi laba, serta untuk mengomentari apa yang diketahui tentang transfer informasi dari penelitian yang ada dan untuk menyarankan beberapa ekstensi.
Motivasi dalam penelitian ini muncul dalam bagian dari pertimbangan dalam studi transfer informasi yang pada akhirnya mungkin berkontribusi terhadap pertimbangan kebijakan akuntansi. Dengan pertimbangan ini, penelitian ini didasarkan pada pertanyaan dua bagian: mengapa studi transfer informasi, dan mengapa fokus pada informasi laba terkait, seperti banyak penelitian sebelumnya dalam akuntansi telah dilakukan?
Keberadaan transfer informasi yang terkait dengan pengungkapan diamanatkan (seperti pengumuman pendapatan) dan pertanyaan akuntansi kebijakan khusus, pemeriksaan transfer informasi berguna mungkin termotivasi dari perspektif pengungkapan sukarela dan interaksi sukarela dengan
pengungkapan wajib.

DEFINISI DAN MOTIVASI TRANSFER INFORMASI
Definisi kasual transfer informasi yang dinyatakan sebelumnya berfokus pada keberadaan saling ketergantungan di antara pengembalian saham perusahaan. Selain itu, penelitian akuntansi banyak yang mempersempit fokus ke keprihatinan dengan pendapatan dan laba yang terkait dengan pengungkapan. Definisi kasual diberikan sebelumnya mengacu pada pengumuman yang dibuat oleh perusahaan, sehingga lebih ketat daripada yang disimpulkan dari pertimbangan kualitatif pengumuman mencerminkan kesamaan industri.

Motivasi Untuk Riset Transfer Informasi
Definisi transfer informasi yang digunakan dalam penelitian akuntansi empiris banyak berfokus pada pengumuman perusahaan (terutama pengumuman tentang pendapatan) dan return saham. Secara spesifik motivasi transfer informasi dalam penelitian diselesaikan sampai saat ini tampaknya menekankan mendokumentasikan adanya transfer informasi untuk saham biasa, sering dikaitkan dengan penghasilan pengumuman terkait. Kebijakan motivasi untuk penelitian transfer informasi empiris. Foster (1981) tes untuk hubungan antara pasar disesuaikan kembali perusahaan membuat pengumuman pendapatan dan perusahaan yang tidak mengumumkan dalam kode SIC yang sama. Bagian dari motivasi melibatkan bukti membangun saling ketergantungan di antara harga saham perusahaan 'berdasarkan pengungkapan pendapatan mereka. Baginski (1987) dan Han, liar dan Ramesh (1989) menyelidiki transfer informasi yang terkait dengan perkiraan manajemen laba sebagai ekstensi untuk literatur yang mendokumentasikan reaksi harga saham ketika perusahaan mengungkapkan perkiraan tersebut. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi transfer informasi pengumuman-induced sebagai sesuatu yang terpisah dari efek umum dari comovement industri dalam pengembalian. Ini fokus untuk mengidentifikasi transfer informasi sebagai sesuatu yang berbeda dari covariability umum kembali muncul dalam sejumlah makalah.
Tidak ada indikasi yang kuat dalam sistem pengungkapan kami saat ini bahwa transfer informasi memainkan banyak peran ketika aturan sedang dirumuskan. Seperti argumen mungkin didasarkan pada prinsip-prinsip teori portofolio modern. Teori ini menekankan penataan model dan keputusan tentang investasi dalam hal covariances. Implikasi kebijakan penelitian informasi transfer penting untuk membedakan antara aturan akuntansi hipotetis dirancang untuk membantu investor memperkirakan dan mengevaluasi covariances portofolio dan aturan yang sebenarnya dirancang untuk mendorong perbandingan di seluruh perusahaan. Akhirnya, dalam mempertimbangkan potensi implikasi kebijakan, kita harus mengingatkan diri kita dari perbedaan antara pengungkapan wajib dan sukarela.

PERTIMBANGAN DARI KONSEP TRANSFER INFORMASI
Memperluas penyelidikan transfer informasi di luar pengaturan penelitian saat ini (yang fokus pada saham biasa perusahaan publik) konsisten dengan representasi yang diberikan dalam ekspresi. Dalam evaluasi kinerja skema relatif (RPE) kompensasi, diasumsikan bahwa membandingkan kinerja dari beberapa agen individu dengan suatu filter sebaya tepat memilih kelompok keluar efek kinerja karena ketidakpastian yang umum, hanya menyisakan komponen kinerja agen-spesifik. Salah satu fitur dari penelitian kompensasi pada skema RPE, kurang dalam penelitian informasi transfer dalam pengaturan pasar. Tujuannya adalah mungkin untuk struktur sampel sehingga semua perusahaan sampel menghadapi keadaan umum dunia. Jika tujuan ini tercapai, kemungkinan pengamatan transfer informasi mungkin meningkat. Analisis saham dan harga adalah aplikasi praktis dari intuisi belakang transfer informasi serta pengaturan penelitian potensial.
Penelitian empiris yang mengasumsikan transfer informasi. Adanya transfer informasi diasumsikan dan dimanfaatkan dalam beberapa studi, dalam salah satu dari dua pengertian. Transfer informasi dalam beberapa pengertian diasumsikan dalam studi peristiwa ketika struktur pengaturan melibatkan investigasi efek beberapa perusahaan yang sama di sebuah acara tunggal. Contoh event study ini menggambarkan titik dasar yang sama seperti penilaian dan contoh kompensasi: informasi transfer (sebagaimana didefinisikan di sini) diharapkan ketika dua atau lebih entitas ekonomi menghadapi keadaan umum dunia. Sejauh mana suatu studi empiris dapat memanfaatkan transfer informasi sebagian bergantung pada sejauh mana acara informasi yang menarik membawa keadaan informasi dunia sebagai lawan mengencangkan informasi tertentu.

STATUS PENELITIAN AKUNTANSI PADA TRANSFER INFORMASI
Artikel ini telah menggunakan contoh beberapa penelitian yang dipublikasikan dan tidak dipublikasikan untuk menggambarkan pemikiran saat ini tentang transfer informasi pendapatan dan untuk mengeksplorasi potensi untuk menghubungkan penelitian informasi transfer ke pertanyaan kebijakan akuntansi. Kelemahan umum dari hasil mengenai keberadaan transfer informasi membingungkan, terutama mengingat penelitian yang mendokumentasikan kesamaan substansial antara pergerakan harga aset. Ini mungkin bahwa pendapatan transfer informasi ada, tetapi besarnya cukup rendah bahwa perubahan kecil dalam desain dan estimasi akan sangat mempengaruhi kemampuan kita untuk mendeteksi mereka. Dalam hal ini, beberapa orang mungkin menyimpulkan bahwa efek kecil seperti tidak benar-benar layak mengejar untuk kepentingan mereka sendiri. Itu juga mungkin merupakan keputusan yang tepat, tapi jelas tidak mengesampingkan pertimbangan dari transfer informasi dalam pelayanan mengejar beberapa pertanyaan penelitian lain yang memiliki motivasi independen mendokumentasikan keberadaan transfer informasi
Mendefinisikan Informasi Transfer
Definisi kasual transfer informasi sebelumnya dinyatakan pada memfokuskan adanya saling ketergantungan di antara pengembalian saham perusahaan. Selain itu, penelitian akuntansi banyak yang mempersempit fokus ke keprihatinan dengan pendapatan dan laba yang berhubungan dengan pengungkapan. Definisi itu seperti yang telah saya nyatakan adalah tetap pada pertanyaan tentang efek pada mengumumkan nilai saham perusahaan, dan tidak membedakan antara pengungkapan wajib dan sukarela, atau membatasi identitas perusahaan dalam mengumumkan dan tidak-mengumumkan nilai saham perusahaan. Definisi kasual yang diberikan terkait pembatasan dalam praktek adalah kasus khusus dari representasi yang diberikan
V-t = h(It). Terlepas dari karakteristik spesifik dari pengaturan transfer informasi yang dipilih untuk penelitian, representasi diberikan dalam rumus V-t = h(It) menunjukkan bahwa penelitian tersebut harus mengadopsi pendekatan multilateral terhadap efek informasi.
 Motivasi Untuk Riset Informasi transfer
Definisi transfer informasi yang digunakan dalam penelitian akuntansi empiris banyak memfokuskan pada pengumuman perusahaan dan return saham. Penelitian ini akan mempertimbangkan tiga jenis motivasi: mereka yang terkait dengan kebijakan pengungkapan, mereka yang memperpanjang beberapa penelitian yang ada pada isi informasi dan mereka yang menggunakan statistik/deskriptif dalam penelitiannya. Secara spesifik motivasi tranfer informasi dalam penelitian ini diselesaikan saat menekankan mendokumentasikan adanya transfer informasi untuk saham biasa, sering dikaitkan dengan laba-terkait pengumuman. Sejauh ini hanya sedikit perhatian diberikan untuk menjelaskan bagaimana transfer tersebut beroperasi. Dilihat dari sudut ini, tiga motivasi tercantum di sini menimbulkan tiga pertanyaan. Pertama, mengapa membatasi gagasan transfer informasi untuk pengaturan pasar, dengan suatu penekanan pada pendapatan? Kedua, mengapa fokus pada eksistensi dokumentasi? Ketiga, dalam konteks pengaturan pasar, mengapa akuntan harus peduli matriks kovarians dari keamanan pengembalian abnormal?

Pertimbangan Luas Tentang Konsep Transfer Informasi
Adanya transfer informasi diasumsikan dan dimanfaatkan dalam beberapa studi bahkan dalam dua pengertian. Pertama, struktur pengaturan kadang-kadang menciptakan hubungan yang jelas antara kembali ke sekuritas. Ukuran numberical dari comovement ini adalah matriks kovarians laba untuk sampel perusahaan, merupakan kelebihan dalam study ini untuk mendapatkan perkiraan yang lebih informatif dari efek kekayaan perubahan regulasi. Seperti pendekatan yang mengasumsikan adanya transfer infomasi.
Kondisi penelitian akuntansi pada transfer informasi saat ini
Komentar ini telah menggunakan contoh beberapa penelitian yang dipublikasikan dan tidak dipublikasikan untuk menggambarkan bentuk pemikiran saat ini tentang transfer informasi pendapatan dan untuk mengeksplorasi potensi untuk menghubungkan penelitian transfer informasi dalam pertanyaan kebijakan akuntansi. Saya telah difokuskan pada bagaimana pertanyaan dibuat, analisis untuk motivasi, dan isu-isu metodologis yang sama, tetapi saya telah berkomentar hanya menyampaikan kekuatan hasil. Singkatnya, tidak ada yang sangat kuat dan  konsisten dalam literatur ini. Kelemahan umum dari hasil mengenai keberadaan transfer informasi membingungkan, terutama mengingat penelitian yang mendokumentasikan kesamaan substansial antara pergerakan harga aset.



Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Padmasana dan Aturan Pembuatan Padmasana secara detail

Mengingat rekan-rekan sedharma di Bali dan di luar Bali banyak yang membangun tempat sembahyang atau Pura dengan pelinggih utama berupa Padmasana, perlu kiranya kita mempelajari seluk beluk Padmasana agar tujuan membangun simbol atau “Niyasa” sebagai objek konsentrasi memuja Hyang Widhi dapat tercapai dengan baik. ARTI PADMASANA Padmasana atau (Sanskerta: padmāsana) adalah sebuah tempat untuk bersembahyang dan menaruh sajian bagi umat Hindu, terutama umat Hindu di Indonesia.Kata padmasana berasal dari bahasa Sanskerta, menurut Kamus Jawa Kuna-Indonesia yang disusun oleh  Prof. Dr. P.J. Zoetmulder  (Penerbit Gramedia, 1995) terdiri dari dua kata yaitu : “padma” artinya bunga teratai dan “asana” artinya sikap duduk. Hal ini juga merupakan sebuah posisi duduk dalam yoga.Padmasana berasal dari Bahasa Kawi, menurut Kamus Kawi-Indonesia yang disusun oleh  Prof. Drs.S. Wojowasito (Penerbit CV Pengarang, Malang, 1977) terdiri dari dua kata yaitu: “Padma” artinya bunga teratai, a

Dinamika Budaya Organisasi

DINAMIKA BUDAYA ORGANISASI A.                 Pengertian Budaya Organisasi Berdarakan pengertian kebudayaan di atas, budaya organisasi itu didasarkan pada suatu konsep bangunan pada tiga tingkatan, yaitu: Tingkatan Asumsi Dasar ( Basic Assumption ), kemudian Tingkatan Nilai ( Value ), dan Tingkatan Artifact yaitu sesuatu yang ditinggalkan. Tingkatan asumsi dasar itu merupakan hubungan manusia dengan apa yang ada di lingkungannya, alam, tumbuh-tumbuhan, binatang, manusia, hubungan itu sendiri, dan hal ini, asumsi dasar bisa diartikan suatu philosophy, keyakinan, yaitu suatu yang tidak bisa dilihat oleh mata tapi ditanggung bahwa itu ada. Tingkatan yang berikutnya Value , Value itu dalam hubungannya dengan perbuatan atau tingkah laku, untuk itu, value itu bisa diukur (ditest) dengan adanya perubahan-perubahan atau dengan melalui konsensus sosial. Sedangkan artifact adalah sesuatu yang bisa dilihat tetapi sulit untuk ditirukan, bisa dalam bentuk tehnologi, seni, atau sesuatu yang b

Makna Acintya Dalam Hindu

Paling tidak ada dua makna yang dapat diurai berkaitan dengan “Acintya” ini. Pertama, Acintya sebagai suatu istilah yang didalam kitab suci Bhagavadgita II.25, XII.3 atas Manawadharmasastra I.3 disebut dengan kata: Acintyah, Acintyam atau Acintyasa yang artinya memiliki sifat yang tidak dapat dipikirkan. Dalam bahasa Lontar Bhuwana Kosa, “Acintyam” bahkan diberi artian sebagai “sukma tar keneng anggen-anggen”: amat gaib dan tidak dapat dipikirkan. Lalu siapa yang dikatakan memiliki sifat tidak dapat dipikirkan itu, tidak lain dari Sang Paramatman (Hyang Widhi) termasuk Sang Atman itu sendiri. Jadi, sebagai suatu istilah, “Acintya” mengandung makna sebagai penyebutan salah satu sifat kemahakuasaan Tuhan. Kedua, Acintya sebagai symbol atau perwujudan dari kemahakuasaan Tuhan itu sendiri. Bahwa apa yang sebenarnya “tidak dapat dipikirkan” itu ternyata “bisa diwujudkan” melalui media penggambaran, relief atau pematungan. Maka muncullah gambar Acintya di atas selembar kain puti